Mobile Ad
Karangan Bunga dari Bharapana Nusantara dan Eliezer Angels juga Hadir di PN Jaksel

Rabu, 25 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Seatan mengadakan sidang lanjutan pada Rabu (25/1). Sidang kali adalah pembacaan pleidoi atau pembelaan terkait pembunuhan Brigadir J.

"Rabu 25 Januari 2023, agenda untuk pleidoi," dikutip dari SIPP PN Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, terlihat dua karangan bunga terpampang di pinggir jalan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karangan bunga tersebut tampak memberikan dukungan untuk Bharada E. Dia kembali menjalani sidang lanjutan terkait pembunuhan berencana Brigadir J hari ini.

Adapun karangan bunga tersebut dikirimkan oleh Bharapana 46 Nusantara Korps Brimob Polri. Serta dari penggemar Bharada E yang dikenal dengan nama Eliezer Angels.

Bharapana 46 Nusantara menyampaikan pesan yakni meminta Bharada E untuk terus jujur mengingat pesan Kapolri Ke-5 yakni Hoegeng Imam Santoso.

"Selesaikan tugas dengan kejujuran karena kita masih bisa makan dengan garam Jendral Hoegeng Imam Santoso," dari Bharapana 46 Nusantara Korps Brimob Polri.

Selain itu juga terdapat kiriman bunga dari Grup Facebook penggemar Bharada E yang menyampaikan pesan untuk majelis hakim agar menghargai kejujuran dan memberikan hak sebagai justice collaborator untuk Bharada E.

"We love you icad, Pak Hakim tolong Richard hargai kejujurannya berikan haknya sebagai justice collaborator, terus semangay icad," dari Group Facebook #Save Bharada Eliezer Richard.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement