Mobile Ad
Karerina Anderson Dapatkan Ganja 4,1 Gram dari Seseorang Secara Gratis

Rabu, 02 Agt 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi mengungkapkan bahwa artis Karenina Maria Anderson mendapatkan narkotika jenis ganja sebanyak 4,1 gram dari seseorang secara gratis.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa tersangka mendapatkan narkoba dari seorang wanita berinisial P.

“Barang tersebut disimpan di dalam laci meja kamar tersangka yang kemudian barang bukti tersebut diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan kepada polisi. Barbuk teesebut didapatkan dari seseorang yang bernama dengan panggilan P,” kata Ardhy, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (2/8).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Karenina mendapatkan barang tersebut secara cuma-cuma atau gratis.

“Tersangka diberikan secara gratis atau cuma-cuma. Diberikan pada bulan lalu karena barang tersebut merupakan barang yang dibeli oleh P dan menyuruh yang bersangkutan untuk mencoba barang atau ganja tersebut,” ucap Ardhy.

Sementara itu akibat perbuatannya tersebut tersangka dikenakan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkap alasan artis Karenina Maria Anderson menggunakan narkoba jenis Ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa Karenina menggunakan narkoba dilatarbelakangi adanya gangguan kesehatan.

“Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan. Dia setelah kita cek, ternyata ada penyakit insomnia,” kata Ardhy, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (2/8).

Selain itu Ardhy mengatakan bahwa Karenina juga disebut mengalami depresi akibat masalah keluarga.

“Depresi juga, dan juga mengalami masalah gangguan di depresi ya dan mungkin masalah keluarga sedikit,” ujar Ardhy.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement