Mobile Ad
Kasus Pengemudi Ojol Dipukul Stik Golf, Polisi: Sudah Berdamai Secara Kekeluargaan

Jumat, 04 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Insiden kasus seorang sekuriti yang memukul pengemudi ojek online dengan stik golf hingga mengakibatkan luka di kepala berakhir damai. Hal itu diungkapkan Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana.

Ia mengatakan kedua belah pihak, pelaku Tri, dan Korban Adji telah menyelesaikan kasus tersebut melalui jalur kekeluargaan.

"Terkait adanya perselisihan, kedua belah pihak sudah berdamai, dan sudah bisa diselesaikan melalui jalur kekeluargaan," kata Agung, dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Lebih lanjut dengan adanya kejadian ini, ia mengimbau agar tidak ada lagi pihak yang terprovakasi hingga menimbulkan keributan.

"Permasalahan sudah selesai. Kedepannya semoga tidak ada lagi yang terprovokasi dan menjadi provokator," ucap Agung.

Sebelumnya viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk salah satu kantor di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/11) siang.

Dalam video rekaman yang diunggah dalam akun Instagram @infojaksel.id, terlihat salah satu driver ojol terluka pada bagian kepala. Berdasarkan keterangan video tersebut diinformasikan bahwa ojol itu terluka karena sebelumnya berselisih oleh seorang sekuriti .

Kepala driver ojol itu disebut dipukul oleh sekuriti menggunakan stik golf.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan keributan antara pengemudi ojol dan sekuriti itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Saya mendapatkan laporan dari anggota terjadi keributan di Gedung Multivision, Kuningan, Setiabudi,” kata Agung, dalam keterangannya, Rabu (2/11).

Lebih lanjut ia mengatakan perselisihan ojol dan sekuriti itu berakhir dengan keributan. Namun ia tak menyebutkan secara detail penyebab keributan tersebut.

“Yang saya ingin sampaikan bahwa kepada teman-teman ojol di luar kejadian ini sudah ditangani atau sudah diproses oleh Polsek Metro Setiabudi,” ujar Agung.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement