Mobile Ad
Keluarga Adam Deni Gagal Menemui Ahmad Sahroni

Rabu, 23 Feb 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Keluarga Adam Deni mendatangi rumah Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni. Namun mereka gagal untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Sahroni atas perbuatan Adam.

Susandi selaku kuasa hukum Adam Deni mengatakan, saat itu pihak keluarga belum bisa bertemu dengan Ahmad Sahroni. Lantaran politikus Partai NasDem tidak berada di kediamannya.

"Sudah (coba bertemu Ahmad Sahroni) kemarin lalu, mama dan pacarnya Adam ada datang ke rumah Bang AS. Akan tetapi enggak bisa bertemu, karna beliau sedang di luar kota," kata Susandi saat dihubungi, Rabu (23/2/2022).

Susandi mengatakan, keluarga dan kekasih Adam akan berusaha kembali menemui Ahmad Sahroni. Namun hingga kini upaya tersebut belum dapat dilakukan. "Pihak kami mau bertemu, akan tetapi dari pihak pelapor belum bisa ditemui juga sampai dengan saat ini," ucapnya.

Ia menambahkan bawah sudah melakukan komunikasi dengan pihak Ahmad Sahroni, sebelum menjadwalkan pertemuan dengan keluarga Adam Deni. "Sudah (melalui sambungan telepon) melalui kuasa hukum-nya AS," tutupnya.

Tidak Kuat Dipenjara

Tersangka kasus penyebaran dokumen pribadi ke media sosial Adam Deni sudah lebih dari 20 hari ditahan di Rutan Bareskrim sejak penangkapan pada awal Februari lalu. Selama ditahan, Adam mengaku sakit dan depresi berat karena sudah tidak kuat menghadapi proses hukum.

Dirinya mengaku khilaf karena telah disuruh seseorang untuk mengunggah dokumen perusahaan milik Sahroni. "Semoga bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar, menafkahi ibu saya lagi dan kembali bekerja lagi, karena saya sudah habis-habisan, saya pun saat ini dalam kondisi depresi berat," ujar Adam dalam video permintaan maaf kepada Ahmad Sahroni.

 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement