Mobile Ad
Keluarga Ferdy Sambo Hadir di Pengadilan Beri Dukungan

Rabu, 26 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sejumlah keluarga Ferdy Sambo mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungan dalam lanjutan persidangan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Rabu (26/10).

Paman Ferdy Sambo, Amsal Sampetondok, mengatakan keluarga yang datang merupakan keluarga yang berasal dari Sulawesi.

"Dari Sulawesi datang bersama tante, om, dan saudara-saudaranya Ferdy Sambo," kata Amsal, di PN Jaksel, Rabu (26/10).

Lebih lanjut ia mengatakan maksud dan tujuannya datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan adalah untuk menyaksikan memberikan dukungan dalam persidangan Ferdy Sambo.

"Kami seluruh keluarga dari Ferdy Sambo mendukung dalam doa," ucap Amsal.

Terkait hal ini ia sempat menyapa Ferdy Sambo namun tidak dapat berbicara banyak dengannya dikarenakan masih dalam proses sidang.

"Iya (sempat menyapa) namun tidak ada yang disampaikan karena ini masih dalam proses sidang," kata Amsal.

Ia berharap dalam persidangan Ferdy Sambo diberikan kelancaran dan mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan sela kepada empat terdakwa yang terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir J, pada Rabu (26/10).

Adapun empat terdakwa tersebut diantaranya yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, Ferdy Sambo mengenakan mobil tahanan kejaksaan negeri Jakarta Selatan dengan dikawal menggunakan mobil taktis sekiranya pukul 08:45 WIB.

Kali ini tampak berbeda, Ferdy Sambo turun menggunakan kemeja berwarna putih yang dilapisi rompi tahanan bernomor 01 dengan tangan diborgol. Selain itu terlihat juga Ferdy Sambo tidak menggunakan masker.

Kemudian Ferdy Sambo langsung digiring menuju ruang tahanan pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk mempersiapkan sidang hari ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement