Mobile Ad
Kendaraan Taktis Siaga di Rumah Ferdy Sambo, Duren Tiga Mencekam

Selasa, 09 Agt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Jajaran Brigadir Mobil berjaga di dua kediaman pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo. Tidak main-main, kendaraan taktis seperti baracuda diturunkan untuk menjaga kediaman Jenderal Bintang Dua tersebut.

Pantauan Forumterkininews di kediaman yang berlokasi di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, anggota brimob berpakaian bebas dan berpakaian dinas berjaga di sekitar rumah dua lantai ini.

Seluruuh petugas melengkapi dirinya dengan senjata laras panjang dan pelindung kepala. Hingga saat ini tidak ada satu petugas pun yang bisa dimintai keterangan. Namun situasi di kediaman pribadi Ferdy Sambo menjadi mencekam. Pasalnya puluhan anggota Brimob menutup akses jalan menuju kediaman tersebut.

Juga terlihat petugas Inafis yang melakukan tugasnya yakni mencari barang bukti dan jejak yang bisa didapat.

Sebelumnya, petugas Divisi Propam datang menggunakan dua mobil dan berhenti di depan kediaman Irjen Ferdy Sambo. Kemudian disusul dua kendaraan taktis milik Korps Brimob datang ke lokasi.

Setelahnya terdapat satu mobil tim inafis yang didalamnya terdapat dua orang laki-laki dan satu orang perempuan turun dari mobil tersebut langsung menuju lokasi kediaman Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, hingga saat ini terdapat tujuh orang anggota brimob berseragam loreng lengkap dengan senjata berjaga di sekitar rumah Ferdy Sambo. Selain itu garis kuning polisi juga terpasang memanjang di depan rumah Ferdy Sambo.

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement