Mobile Ad
Kesaksian Eks Ajudan Ferdy Sambo, Brigadir J Sempat Galau dan Minta Carikan Wanita

Selasa, 08 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq menceritakan momen bersama Brigadir J sebelum peristiwa dugaan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi, di Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini diungkapkan dirinya saat hadir sebagai saksi dalam sidang dua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Daden mengatakan bahwa dirinya sempat mendengarkan keluh kesah Brigadir J saat dalam perjalanan ke Magelang, pada (6/7).

"Dia (Brigadir J) bercerita dengan saya kalau tidak salah seperti ini 'selama ini kamu punya rasa jenuh atau tidak' lalu saya (Daden) jawab 'namanya bekerja ya ada rasa jenuh'," kata Daden, di PN Jaksel, Selasa (6/11).

Kemudian Daden memberikan nasihat agar Brigadir J memiliki resolusi.

"Saya (Brigadir J) tidak punya resolusi, kenapa? saya lupa pembicaraan apa lagi, saya (Daden) bilang makanya kamu nikah," ucap Daden.

"kenapa?" kata Hakim Ketua Ahmad Suhel.

"Karena kita, fokus kita konsentrasi kita hanya kepada pimpinan tapi diri kita sendiri harus ada yang memikirkan. Yosua menjawab kalau tidak salah, 'nikah sama siapa?. Lalu saya jawab dia pernah punya kekasih yang di Jambi tapi (dijawab Brigadir J) 'enggak lah, sudah nggak'," ujar Daden.

Kemudian ia mengatakan Brigadir J malah meminta untuk dikenalkan wanita lain.

"Dia sampaikan juga 'kau carikan aku cewek' seingat saya dia juga mengatakan 'tidak ada yang pas'. Dan beberapa kali sempat saya jodoh kan juga," kata Deden.
 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement