Mobile Ad
Kompak! Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Hadiri Sidang Kenakan Pakaian Serba Putih

Rabu, 26 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan sela kepada empat terdakwa yang terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir J, pada Rabu (26/10).

Adapun empat terdakwa tersebut diantaranya yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, Ferdy Sambo mengenakan mobil tahanan kejaksaan negeri Jakarta Selatan dengan dikawal menggunakan mobil taktis sekiranya pukul 08:45 WIB.

Kali ini tampak berbeda, Ferdy Sambo turun menggunakan kemeja berwarna putih yang dilapisi rompi tahanan bernomor 01 dengan tangan diborgol. Selain itu terlihat juga Ferdy Sambo tidak menggunakan masker.

Kemudian Ferdy Sambo langsung digiring menuju ruang tahanan pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk mempersiapkan sidang hari ini.

Selanjutnya disusul oleh istrinya, Putri Candrawathi datang menggunakan mobil tahanan sekiranya pukul 08:54 WIB.

Tampak Putri Candrawathi turun menggunakan pakaian serba putih. Putri terlihat menggunakan blouse berwarna putih yang dilapisi dengan rompi tahanan bernomor 02. Selain itu ia juta mengenakan jeans berwarna putih.

Selain itu tampak juga ia membawa tas berwarna hitam yang diselempangkan di pundaknya.

Kemudian Putri langsung digiring menuju ruang tahanan pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk mempersiapkan sidang hari ini.

Sementara itu, dua terdakwa lainnya Ricky Rizal dan Kut Ma'ruf  belum terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement