Mobile Ad
Konten Prank KDRT, Tim Kreatif Baim-Paula Ikut Diperiksa Polisi

Minggu, 09 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Usai memeriksa Baim Wong dan Paula Verhoeven, polisi juga akan melanjutkan pemeriksaan terhadap tim kreatif sebagai saksi konten prank KDRT.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pemeriksaan dilakukan karena tim juga terlibat dalam konten tersebut.

"Penyidik berencana memanggil tim kreatif dari Baim Wong dan Paula. Karena kan dia ikut juga," ujar Nurma, saat diminta keterangan, Sabtu (8/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini tim tengah memilih tim kreatif yang mengetahui proses produksi konten KDRT.

"Yang jelas tidak semua diperiksa. itu kan di situ ada yang ikut dari awal sampai akhir," kata Nurma.

Sementara itu ia mengatakan saat ini penyelidikan masih terus berlanjut untuk menyelesaikan kasus ini.

"Kami sedang memeriksa barang bukti dan saksi- saksi untuk memperjelas semua kasus yang sudah dilaporkan," ucap Nurma.

Sebelumnya diberitakan, pasangan suami istri artis Baim Wong dan Paula Verhoeven telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi konten prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (7/10).

Baim Wong mengungkap alasannya membuat konten prank KDRT tersebut dikarenakan untuk mengedukasi masyarakat melihat respon polisi saat ada Paula yang melaporkan kasus KDRT.

"Saya sebenarnya tidak ada niat untuk merendahkan institusi Polri, tapi sebenarnya saya ingin tau reaksi polisi saat ada laporan KDRT," ucap Baim, di Polres Metro Jakarta Slatan, pada Jumat (7/10).

Lebih lanjut ia mengatakan ketika Paula melaporkan hal tersebut ternyata polisi merespon dengan cepat dan menjawab dengan positif. Hal ini dinilai patut untuk disebarkan agar menjadi edukasi kepada masyarakat.

"Dan ternyata jawaban polisi itu sangat bagus, dia tidak menjadikan bahan buat viral. Dia malah bilang lebih baik didamaikan daripada viral. Nah saya mau mengedukasi masyarakat supaya ini loh kepolisian seharusnya seperti ini," kata Baim.

Terkait hal ini Baim menyampaikan permintaan maaf dan menyesal telah melakukan perbuatannya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement