Mobile Ad
Kuasa Hukum Bharada E Minta Para Saksi Jujur dalam Persidangan

Senin, 31 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy meminta 12 saksi untuk berkata jujur dalam sidang justice collaborator terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Senin (31/10).

"Perlu kita sampaikan kami berharap bahwa saksi yang hadir hari ini berkata jujur, berkata sesuai dengan yang mereka ketahui. Jangan berubah-ubah, jangan berbelit-belit," ucap Ronny, di PN Jaksel, pada Senin (31/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan memberi kesaksian jujur, hal ini akan menyelamatkan masa depan Bharada E maupun para saksi.

Sementara itu ia mengatakan pemeriksaan saksi akan dibagi menjadi empat bagian.

"Kami akan mendampingi Bharada E terkait dengan persidangan yang sedang dihadapi. hari ini adalah agenda pemeriksaan saksi. Saksi ini kita sudah bagi jadi empat kluster ya atau empat bagian," kata Ronny, di PN Jaksel, Senin (31/10).

Adapun saksi bagian pertama yang akan diperiksa adalah para pekerja yang berada di rumah Saguling. Selanjutnya saksi yang kedua adalah saksi yang berada di rumah Bangka.

"Kemudian dilanjut bagian yang ketiga adalah rumah Duren Tiga. Terakhir, bagian keempat adalah aide de camp (ADC) atau ajudan serta sopir Ferdy Sambo," ucap Ronny.

Sementara itu ia mengatakan fokus dari pemeriksaan saksi ini yaitu menggali keterangan terkait fakta yang menyangkut kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement