Mobile Ad
Lagi, Pra Rekontruksi Digelar Di TKP Penembakan

Sabtu, 23 Jul 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim gabungan polri yang berasal dari Inafis dan Puslabfor melakukan pra rekontruksi kembali di TKP penembakan antar anggota polisi. Tepatnya di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Tim inafis menggunakan dua mobil beserta tim Puslabfor menuju rumah Ferdy Sambo sekiranya pukul 10.00 WIB.

Terlihat Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian. Kemudian Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. Ketiganya mengikuti jalannya pra rekontruksi.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan adanya pra rekontruksi di kediaman Ferdy Sambo.

"Ya betul dilaksanakan penyidik Polda Metro Jaya," ujarnya.

Hal ini merupakan lanjutan dari pra rekontruksi pada Jumat (22/7) malam. Dimana sebelumnya hal ini dilakukan di Polda Metro Jaya. Tepatnya di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).

"Infonya demikian dari dirtipidum mas," kata dia.

Sementara pra rekontruksi ini dilakukan berdasarkan dua laporan penyidikan Polda Metro Jaya mengenai pencabulan, pengancaman dan percobaan pembunuhan.

"Dua laporan yang disidik Polda Metro Jaya yaitu, 1) pencabulan dan 2) pengancaman dan percobaan pembunuhan," kata Dedi.

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, hingga saat ini sekiranya pukul 10.57 WIB tampak beberapa tim sedang berada di depan lokasi TKP baku tembak antar anggota polisi serta beberapa tim berada di dalam rumah sedang melakukan komunikasi.

Selain itu di sekeliling pagar rumah juga masih terlihat garis kuning polisi serta terlihat juga sejumlah awak media sedang menunggu informasi terkait pra rekontruksi ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement