Mobile Ad
Laporkan Mamat, Kuasa Hukum Bantah Brigitta Tidak Antikritik

Kamis, 06 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Kuasa Hukum Hillary Brigitta membantah bahwa kliennya tidak antikritik. Hal itu setelah melaporkan komika Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya akibat mencemarkan nama baik, pada Senin (3/10).

Kuasa Hukum Brigitta, M Fauzan Rahawarin mengklarifikasi bahwa kliennya tidak antikritik. Terlebih ia akan menerima jika ada seseorang yang memberikan masukan atau kritik.

"Saya ingin klarifikasi bahwa ibu Hillary disini dia tidak anti kritik, justru dia malah sangat senang jika ada seseorang yang memberikan masukan atau kritik," kata Fauzan, saat dihubungi, Rabu (5/10).

Lebih lanjut ia mengatakan Hillary tidak akan melaporkan jika ada kritik atau roasting yang sesuai dengan batasnya.

"Disini yang kita sayangkan adalah penggunaan kata yang tidak semestinya digunakan, jadi titik persoalan yang kita ambil memang terkait narasi yg disampaikan oleh komika Mamat," ucap Fauzan.

Sementara itu hingga saat ini pihak pelapor (Hillary) belum mendapaykan komunikasi maupun itikad baik dari pihak terlapor (Mamat).

"Kalau untuk komunikasi secara langsung antara terlapor dengan korban belom ada. Sama saya secara langsung juga belum," ujar Fauzan.

Lebih lanjut ia mengatakan jika ada itikad baik dari pihak terlapor maka ada kemungkinan Hillary akan mencabut laporan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement