Mobile Ad
Membludak, Eliezer Angels Dihalau Masuk Ruang Sidang PN Jaksel

Rabu, 18 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang pembacaan tuntutan terhadap Richard Eliezer atau Bharada E, pada Rabu (18/1).

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, terlihat sejumlah penggemar Bharada E yang dikenal dengan Eliezer Angels memadati halaman ruang sidang utama Oemar Seno Adji.

Kemudian tampak kerusuhan dari para fans Bharada E saat tim pengamanan dalam (Pamdal) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuka pintu ruang sidang utama.

Satu persatu fans Bharada E berlarian memaksa masuk ke dalam ruang sidang utama untuk mendapat tempat duduk pengunjung didalam ruang sidang. Selanjutnya saat ruang sidang telah terlihat penuh, tim Pamdal langsung memerintahkan para fans untuk meninggalkan ruang sidang.

"Mohon maaf ibu, sudah penuh jangan dipaksakan, diluar bisa juga lihat dari TV," ujar salah satu Pamdal.

"Saya disini sudah dari Subuh," kata salah satu Fans.

Kemudian satu persatu fans yang tidak mendapatkan tempat duduk langsung meninggalkan ruang sidang.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang bacaan tuntutan terhadap terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, pada Rabu (18/1).

Melansir dari SIPP PN Jakarta Selatan terdakwa yang akan menjalani sidang tuntutan hari ini yakni Putri Candrawathi dan Richard Eleizer atau Bharada E.

"Rabu 18 Januari 2023, agenda untuk tuntutan," dikutip dari SIPP PN Jakarta Selatan, pada Rabu (18/1).

Lebih lanjut kedua terdakwa akan menjalani sidang pembacaan tuntutan secara bergantian di ruang sidang utama, Oemar Seno Adji, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement