Mobile Ad
Mobil Baim Wong Diduga Dibobol Maling, Polisi Kumpulkan Bukti

Selasa, 08 Agt 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan  insiden mobil milik artis Baim Wong mengalami pecah kaca pada bagian belakang diduga dibobol maling, pada Senin (7/8).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram pribadi miliknya, @baimwong tampak pecahan kaca tersebut masuk kedalam mobil tersebut. Selain itu barang-barang didalam mobil juga terlihat berantakan akibat diduga diacak-acak oleh maling tersebut.

“Hari ini ada musibah, waduh maling, ada maling, maling di kantor. Kita cari ini aduh ampun, waduh bingung juga nih kita nih CCTV si ada ya, pecah loh ini,” kata Baim Wong, dalam video tersebut.

Sementara itu Baim Wong menjelaskan bahwa diduga pelaku melancarkan aksinya melalui akses belakang tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Ini malam-malam loh ini jam 1 ini jam 1 keatas jam 2an, maling bosqu dia lewat belakang sana tuh. Tapi cctvnya ketauan, kita cari ini. Kita coba ke polisi juga ya kalo bisa bantu ya,” ucap Baim Wong.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Senin (7/8) dini hari.

“Kejadian di Jalan Rc Veteran No. 30 RT 009 RW 010, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tepatnya didalam rumah kantor studio Baim Wong, hari Senin 7 Agustus 2023, ketahuan sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Tedjo, dalam keterangannya, pada Selasa (8/8).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mengumpulkan alat bukti untuk membuat kasus ini menjadi terang.

“Hasil sementara cek tempat kejadian perkara (TKP), tim mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP,” ujar Tedjo.

Sementara itu Tedjo mengimbau agar Baim Wong segera melaporkan kejadian ke Polsek Pesanggrahan guna mempermudah penyelidikan.

“Sampai saat ini korban belum laporan polisi. Disarankan untuk membuat laporan di Polsek Pesanggrahan,” tukas Tedjo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement