Mobile Ad
Pelaku Eksibisionis Diringkus, Polisi: Motifnya Lampiaskan Nafsu!

Jumat, 05 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi berhasil meringkus seorang pria berinisial A (34), yang melakukan aksi eksibisionis di sebuah gang wilayah Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/5).

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku.

“Kasus yang viral ada seorang pria yang Onani di daerah Cempaka Baru, untuk pelaku sudah diamankan,” kata Ardiansyah, saat dimina keterangan, pada Kamis (4/5).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku diringkus di rumah orang tuanya yang terletak tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), Cempaka Baru, Jakarta Pusat.

“Pelaku diamankan di rumah orang tuanya yang tertetak di sekitar Cempaka Baru,” ujar Ardiansyah.

Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi langsung menetapkan tersangka terhadap A. 

“Pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut karena nafsu dan untuk melampiaskan nafsunya,” kata Ardiansyah.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi eksibisionis yang dilakukan seorang pria di sebuah gang wilayah Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/5).

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pria tersebut mengenakan kaos berwarna hitam tengah berdiri disamping motor sambil memainkan kelaminnya.

Sementara itu terlibat sesekali pria tersebut tampak melihat ke kanan dan kiri guna memastikan kondisi di sekitar lingkungan.

Kemudian tertulis keterangan pada unggahan video tersebut bahwa pelaku melancarkan aksinya saat gang rumah warga dalam kondisi sepi.

“Kata warga, saat itu di sebuah gang wilayah Cempaka  Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat sedang sepi. Maklum tengah malam,” tulis keterangan dalam unggahan video.
 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement