Mobile Ad
Pengemudi Motor Alami Luka-luka Akibat Tabrak Transjakarta di Halte Cawang UKI

Selasa, 14 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pengemudi motor berinisial HB (46) mengalami luka-luka. Hal ini setelah menabrak bus transjakarta di Jalan Mayjend Sutoyo tepatnya di halte busway Cawang Sutoyo depan Gedung Wika, Jakarta Timur, pada Selasa (14/3).

Pada video yang diunggah dalam instagram @seputar_jaksel, tampak motor tersebut rusak berat usai menabrak belakang bus transjakarta.

Sementara itu pengemudi motor yang mengenakan baju berwarna abu-abu terlihat tak berdaya akibat luka di sekujur tubuhnya.

Kemudian dalam keterangan yang diunggah pada video tertulis bahwa bus tranjakarta tersebut tengah menurunkan penumpang. Tiba-tiba pengemudi motor tersebut menabrak.

“Kayaknya korban itu ngantuk atau gimana, saya juga kurang paham. Yang jelas kayanya ngantuk sih,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Kanit Gakkum Satwil Lantas Jaktim, Iptu Darwis Yunarta mengatakan bahwa pengemudi motor tersebut mengalami luka pada kepala dan luka robek pada bibir.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,“ kata Darwis, dalam keterangannya, pada Selasa (14/3).

Ia mengatakan bahwa kecelakaan ini berawal saat pengemudi sepeda motor tersebut berjalan dari Utara menuju arah Selatan di Jalan Mayjend Sutoyo.

“Sesampainya di Halte Cawang Sutoyo depan gedung wika karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi. Pengemudi tersebut menabrak body belakang  kenadaraan bus Transjakarta,” ucap Darwis.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait penyebab kasus kecelakaan tersebut.
 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement