Mobile Ad
Pengemudi Motor Tewas Tabrak Pembatas Jalan di JLNT Casablanca

Senin, 08 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang pengendara motor berinisial D (21) tewas. Hal ini usai menabrak pembatas jalan di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca tepatnya di seberang Gedung Mandiri, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pengemudi Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy berinisial D (21) tewas. Akibat luka pendarahan pada bagian kepala,” ucap Jhoni, dalam keterangannya, pada Senin (8/5).

Lebih lanjut Jhoni mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat D melaju dari arah Barat menuju ke Timur di JLNT Casablanca arah Timur tepatnya di seberang Gedung Mandiri.

“Kemudian karena diduga kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara, akhirnya Kendaraan Sepeda Motor Honda Scopy tersebut mengalami oleng kekanan. Menabrak pembatas jalan sebelah kanan dan terjatuh,” kata Jhoni.

Sementara itu akibat kecelakaan ini pengemudi berinisial D tersebut meninggal di tempat dan selanjutnya dibawa ke RSCM. Untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement