Mobile Ad
Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Pickup di Serpong

Sabtu, 08 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang pengendara motor berinisial YS (19) tewas  usai alami kecelakaan terlindas mobil pick up di Jalan Gading Serpong Boulevard tepatnya didekat persimpangan JHL, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, pada Jumat (7/4).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Ipda Justinus Yunus mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

“Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Atas nama YS mengalami luka pendarahan pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Yunus, dalam keterangannya, pada Sabtu (8/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikemudikan AT (20) dan Kendaraan Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan oleh R (40) melaju searah di Jalan Gading Serpong Boulevard dari arah Perumahan Illago kearah Scientia Boulevard.

“Kemudian sesampainya didekat tempat kejadian perkara diduga kendaraan Mitsubishi Pajero berbenturan dengan Kendaraan Sepeda Motor korban YS (19) dan berboncengan dengan MG (19) yang datang dari arah Summarecon Mall Serpong kearah Pagedangan,” ucap Yunus.

Akibat benturan tersebut pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri hingga ban depan sebelah kanan dari Kendaraan Suzuki Carry Pickup melindas bagian kepala Pengendara Sepeda Motor Honda Beat tersebut.

“Korban YS meninggal dunia sedangkan MG mengalami luka pada kepala kaki sebelah kanan dan kiri,” ujar Yunus.

Kemudian korban selanjutnya dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement