Mobile Ad
Polda Metro Beberkan Hasil Pemeriksaan Kasus Pelecehan Kapolsek Pinang

Kamis, 17 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polda Metro Jaya membantah pernyataan korban RD (31) yang mengatakan dilecehkan oleh eks Kapolsek Pinang. Hal ini dikarenakan keduanya melakukan atas dasar suka sama suka.

Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat menjelaskan hasil penyelidikan terhadap eks Kapolsek Pinang Iptu MT.

"Hasil temuan pemeriksaan kita sementara hubungan yang mereka lakukan didasarkan adanya suka sama suka," kata Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/11).

Lebih lanjut ia mengatakan selain itu korban juga mendapatkan imbalan uang dari eks Kapolsek Pinang usai kejadian tersebut.

"Habis melakukan hubungan itu si perempuan ini mendapatkan imbalan uang dari mantan kapolsek itu. Walaupun tindakan ini tidak dibenarkan sebenarnya tetapi tentunya kita harus mengkaji lebih dalam termasuk unsur yang dilaporkan," ucap Zulpan.

Sementara itu ia mengatakan pihaknya masih akan melakukan pendalaman dugaan pemerkosaan ini.

"Kita harus mengkaji lebih dalam termasuk unsur yang dilaporkan. Kemudian kita masih melakukan pendalaman apakah ada kaitannya unsur-unsur yang dirugikan oleh pihak perempuan," ucap Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Iptu MT dimutasi setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang menjadi korban kekerasan.

RD perempuan yang menjadi korban mengatakan pelecehan dari mantan Kapolsek Pinang mengatakan, saat itu dirinya hendak membuat laporan kepolisian, Senin (11/7) lalu. Pasalnya RD menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman prianya.

Kemudian saat dirinya sedang duduk di bangku yang ada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), datang Iptu MT mendekati. Selanjutnya MT menanyakan keperluan RD datang ke ruang SPK. Mengetahui RD hendak membuat laporan, selanjutnya MT meminta RD untuk ke ruangannya. Di ruangan ini MT menanyakan kembali keperluan RD.

Kemudian RD terheran mendengar pertanyaan Iptu TM kepadanya. Selain itu Iptu TM juga menanyakan dirinya bisa atau tidak diajak kencan layaknya perempuan bayaran.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement