Mobile Ad
Polisi Amankan Pelaku Tindak Asusila di Kalideres Jakbar

Kamis, 13 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta -  Polisi berhasil mengamankan pelaku tindak asusila di kubangan air dekat Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat. Ia salah satu pelaku yang videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Subartoyo membenarkan terkait adanya pengamanan terhadap pelaku tindak asusila pencabulan tersebut.

"(Pelaku) ketangkap sih enggak, cuma sudah diamankan, kemarin (Rabu)," kata Subartoyo, saat dikonfirmasi, pada Kamis (13/10).

Lebih lanjut ia mengatakan pelaku saat ini diamankan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta. Hal ini untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Namun pihaknya tidak menjelaskan secara detail terkait identitas pelaku. Sementara itu saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua laki-laki sedang melakukan tindak asusila di dekat Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat, pada Minggu (9/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, membenarkan adanya tindakan asusila tersebut.

"Ya betul, saat ini pihak Polres Jakarta Barat dari jajaran Satreskrim sedang menyelidiki kasus ini. Kita sedang menggali lokasi dalam video tersebut dan siapa pelakunya," ujar Zulpan, saat ditemui wartawan di Manggarai, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti yang lain di lapangan guna kasus ini dapat segera diselesaikan.

Namun terkait hal ini pihaknya belum mengetahui identitas siapa yang terlibat dalam video tersebut.

"Karena kita hanya lihat sepintas dari video, kita belum tahu untuk motif dan sebagainya mudah-mudahan hasil penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Jakarta Barat dalam beberapa hari kedepan berhasil," ungkap Zulpan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement