Mobile Ad
Polisi Amankan Pria yang Lecehkan Perempuan di Lokasi Kebakaran Setiabudi

Selasa, 06 Sep 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Pria berinisial HH (32) diamankan Polsek Setiabudi akibat diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Minangkabau Dalam, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/9) malam.

"Peristiwa dugaan pelecehan itu dialami korban saat hendak datang dan menyaksikan kebakaran di RT 008 RW 014 di Jalan Minangkabau Dalam," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin, saat dihubungi, Senin (5/9).

Lebih lanjut ia mengatakan insiden ini terjadi saat korban dan orangtuanya sedang berjalan ke lokasi yang sama untuk melihat peristiwa kebakaran.

"Orang ini (pelaku dan korban) sama-sama ingin lihat kebakaran di Jalan Minangkabau Dalam, lalu korban ditowel pantatnya," ujar Suparmin.

Sementara itu saat tersangka melakukan aksinya, korban mengira bahwa terduga pelaku HH tidak sengaja menyentuh bagian bokongnya. Kemudian korban tidak menghiraukan kejadian itu.

"Kemudian untuk kedua kalinya tersangka melakukan lagi. Pengakuan korban dicolek dan dipegang. Ketiga kalinya pelaku begitu, dia (korban) teriak," ucap Suparmin.

Teriakan korban ini akhirnya mengundang perhatian warga yang saat itu sedang sibuk memadamkan api guna membantu petugas pemadam.

"Teriak korban didengar sama warga. Kemudian pelaku diamanin. Langsung dibawa ke Polsek Setiabudi," ucap Suparmin.

Selain itu pihaknya juga mengarahkan korban untuk membuat laporan ke Polres karena hal ini terkait pelecehan dan korbannya wanita.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement