Mobile Ad
Polisi Amankan Ratusan Remaja Diduga Hendak SOTR

Rabu, 19 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim gabungan Patroli Presisi Polda Metro Jaya bersama Polsek Pasar Minggu mengamankan ratusan remaja. Mereka diduga hendak melakukan Sahur on The Road (SOTR), di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa remaja tersebut diamankan sekitar pukul 03.00 WIB.

“Ratusan remaja diamankan di dua lokasi berbeda. Yakni Jalan Raya Ragunan san Jalan Raya Pasar Minggu,” kata Trunoyudo, pada Rabu (19/4).

Lebih lanjut Trunoyudo mengatakan bahwa sebanyak 88 remaja diantaranya diamankan di Jalan Raya Ragunan. Sementara itu 24 remaja lainnya diankan di Jalan Raya Pasar Minggu.

“Jumlah keseluruhan remaja yang diamankan 112 orang,” ungkap Trunoyudo.

Sementara itu penangkapan ini berawal saat adanya informasi dari warga. Tentang sekelompok Remaja melintas dari kalibata arah Jalan Raya Pasar Minggu.

“Kemudian pada saat tiba di persimpangan lampu merah Robinson Jalan Raya Pasar Minggu terlihat sekelompok remaja dengansepeda motor membawa bendera,” ucap Trunoyudo.

Selanjutnya tim gabungan melakukan pengejaran dan diamankan remaja tersebut bersama barang bukti berupa 68 unit sepeda motor dan 22 buah bendera geng mereka.

“Remaja tersebut kemudian dibawa menuju Polsek Pasar Minggu guna penanganan lebih lanjut,” kata Trunoyudo.

Kemudian remaja tersebut telah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing setelah diberikan pembinaan oleh tim kepolisian dan membuat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement