Mobile Ad
Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut Tewaskan Bos Indomaret di Tangsel

Sabtu, 08 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Bos Indomaret, Howard Timotius Palar (60) tewas akibat kecelakaan di Tangerang Selatan. Polisi pun beberkan penyebab kecelakaan maut tersebut

Hal itu dibeberkan Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya. Ia mengatakan penyebab diketahui setelah pihaknya memeriksa pria inisial AN (38) selaku sopir truk yang menabrak petinggi Indomaret.

"Saat diperiksa, driver dalam keadaan sehat. Tidak dalam kondisi mabuk, tidak dalam keadaan mengantuk atau pengaruh alkohol dan obat-obatan juga," ucap Nanda, saat dihubungi, pada Jumat (7/10).

Lebih lanjut ia mengatakan kecelakaan maut itu diakibatkan kurangnya konsentrasi AN saat mengemudi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, AN mengaku tidak melihat Howard yang tengah menuntun sepeda tepat berada di depan kendaraannya.

"Sopir kurang konsentrasi aja, tidak lihat korban," ujar Nanda.

Sebelumnya diberitakan insiden kecelakaan sebuah truk menabrak pengendara sepeda terjadi di Jalan B Dan Grand Boulevard tepatnya di dekat lapangan Aero modeling BSD city, Desa Pagedangan, Tangerang, pada Kamis (6/10) pagi.

Kanit Laka Lantas Pores Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, mengatakan akibat kecelakaan ini pengendara sepeda berinisial H (60) meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia mengalami luka di kepala dan pangkal paha. Kemudian korban sempat dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis," ujar Nanda, dalam keterangannya, pada Kamis (6/10).

Sementara itu ia menjelaskan kronologis kejadian ini bermula saat kendaraan teuk yanh dikemudikan AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

"Sesampainya didekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi. Sehingga menabrak H yang tepat berada dihadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucap Nanda.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement