Mobile Ad
Polisi Kembali Ungkap Fakta Baru Satu Keluarga Tewas di Kaliders

Minggu, 27 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi mengungkap fakta baru mengenai satu keluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan temuan baru saat ini yaitu pihaknya memiliki dugaan kuat bahwa yang meninggal dunia terakhir adalah Dian (42).

"Dugaan kuat yang meninggal terakhir adalah Dian (42) yang merupakan putri dari Rudiyanto (71) dan Reni Margaretha (68)," kata Hengki, dalam keterangannya, Sabtu (26/11).

Lebih lanjut ia mengatakan jasad Dian ditemukan di dalam kamar disamping jasad ibunya, Reni yang diduga lebih dulu meninggal.

"Jenazah Dian ditemukan sambil memeluk guling di sebelah ibunya yang sudah terjadi mumifikasi, namun terlihat terawat. Maksudnya alas tidurnya rapih, kasurnya rapi. Ada kain di bawah jenazah ibunya. Dan kamar di kunci dari dalam," ujar Hengki.

Namun hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan motif dan penyebab kematian satu keluarga ini.

Temuan Feses

Polda Metro Jaya bersama kedokteran forensik tengah meneliti feses yang ditemukan pada saat melakukan autopsi empat jenazah sekeluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) lalu.

“Ya kemarin berdasarkan keterangan kedokteran forensik, ditemukan feses,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis (24/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, feses yang ditemukan pada empat jenazah tersebut tengah diteliti tim ahli laboratorium forensik.

“Feses ini kita harus teliti di laboratorium Ini mengandung apa,” ujar Hengki.

Namun terkait penemuan feses tersebut belum bisa dijelaskan lebih lanjut, pasalnya tim ahli yang dapat menjelaskan.

“Apakah arti dari temuan otopsi itu nanti ahli yang menjelaskan. Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan praduga selama ini kita tidak tahu,” ucap Hengki.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement