Mobile Ad
Polisi Lengkapi Berkas Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Senin, 20 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim kepolisian masih terus melanjutkan penyidikan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya tengah melengkapi berkas-berkas perkara.

“Betul, prosesnya sekarang seluruhnya ini dalam rangka melengkapi berkas-berkas perkara,” kata Trunoyudo, dalam keterangannya, Senin (20/2).

Selain itu pihaknya juga tengah menunggu hasil penyelidikan atau penyidikan yang dilakukan tim psikologi forensik guna memenuhi kebutuhan hukum.

“Termasuk (menunggu) hasil daripada forensik sebagai kelengkapan Scientific Crime,” ujar Trunoyudo.

Sementara itu ia mengatakan bahwa nantinya setelah berkas dinyatakan lengkap, maka selanjutnya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Sebelumnya kasus pembunuhan berantai ini diketahui setelah adanya penemuan lima orang yang merupakan satu keluarga tergeletak di sebuah rumah kontrakan di daerah Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1). Mereka diduga keracunan. Indikasinya dari mulut korban keluar busa.

Peristiwa ini terungkap saat seorang warga mendengar suara rintihan perempuan dari rumah kontrakan tersebut. Saksi lantas mencoba mengecek rumah tersebut.

Saksi pun melihat ke dalam rumah kontrakan dan melihat di ruang tamu ada dua orang dalam keadaan mulut berbusa. Setelah dicek lebih lanjut ke dalam rumah ditemukan ada tiga orang lainnya yang juga dalam kondisi serupa.

Total tiga orang tewas dalam insiden ini. Sementara dua orang lainnya yakni NAS (5) dan MDS (34) masih dirawat, namun kondisinya sudah membaik.
 

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement