Mobile Ad
Polisi: Pembunuh Berantai Minum Racun untuk Hilangan Jejak

Minggu, 22 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Aksi pembunuhan berantai secara sadis terungkap. Polisi menyebut salah satu tersangka pembunuhan bernama Dede Solehuddin sengaja meminum racun untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa hal ini sudah direncanakan tersangka.

"Jadi dia minum racun untuk menghilangkan jejak. Seakan-akan untuk menghilangkan jejak supaya enggak ketahuan bahwa dia ikut meracun," ujar Panjiyoga, dalam keterangannya, Minggu (22/1).

Sementara itu ia mengatakan, tersangka meminum racun hanya sedikit sehingga saat ini masih hidup.

"Dia minum racun cuma sedikit makannya dia hidup," ucap Panjiyoga.

Untuk diketahui, kasus ini diungkap setelah adanya penemuan lima orang yang merupakan satu keluarga tergeletak di sebuah rumah kontrakan di daerah Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1). Mereka diduga keracunan. Indikasinya dari mulut korban keluar busa.

Peristiwa ini terungkap saat seorang warga mendengar suara rintihan perempuan dari rumah kontrakan tersebut. Saksi lantas mencoba mengecek rumah tersebut.

Saksi pun melihat ke dalam rumah kontrakan dan melihat di ruang tamu ada dua orang dalam keadaan mulut berbusa.

Tersangka Dede nekat ikut meminum kopi yang telah dikasih racun pestisida olehnya bersama korban Ai Maimunah (40), Ridwan Abdul Muiz (20); dan Muhammad Riswandi (16) yang ketiganya meninggal.

Sementara Neng Ayu Susilawati (5) anak dari Ai Maimunah yang menjadi korban selamat bersama Dede. karena hanya minum sedikit dari racun yang ditegaknya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement