Mobile Ad
Polisi Periksa CCTV Selidiki Pria Hendak Curi Motor di Tanjung Priok

Minggu, 09 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi masih menyelidiki dua orang hendak melakukan aksi pencurian. Kasus itu terjadi di Jalan Swasembada Timur 6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (7/4).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah menyita CCTV yang merekam aksi pencurian di lokasi tersebut.

“CCTV sudah kita sita. Saat ini masih dalam penelusuran CCTV yang ada di lokasi itu,” kata Alex, saat diminta keterangan, Sabtu (8/4).

Sementara itu hingga saat ini polisi masih menelusuri kedua pelaku pencurian tersebut.

“Dua orang. Dari dua CCTV yang kami telusuri, itu satu motor,” ucap Alex.

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua orang hendak melakukan aksi pencurian di Jalan Swasembada Timur 6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (7/4).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @jakutinfo, tampak seorang pengendara motor menggunakan helm dan jaket seperti menunggu orang lain di depan pagar rumah warga.

Tak lama kemudian terlihat satu orang lainnya lari dari dalam rumah menghampiri pengendara motor yang tengah menunggu di depan tersebut.

Setelahnya tampak kedua pengendara motor tersebut melepaskan tembakan ke arah rumah warga dan bergegas pergi meninggalkan lokasi.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut tertulis bahwa kedua orang tersebut hendak mencuri motor milik warga. Namun gagal akibat aksinya kepergok pemilik rumah.

“Semalem ada maling di kontrakan yang saya tempatin pas jam sahur, malingnya pake pistol semua. Tapi gagal bawa motor yang dicuri karena diteriakin maling sama yang ngontrak,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement