Mobile Ad
Polisi Periksa Diduga Anak Petinggi Polri yang Aniaya Rekannya di PTIK

Rabu, 23 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa terduga anak petinggi polri di Kaltara berinisial RC (19) yang melakukan penganiayaan terhadap rekan bimbel masuk Akademi Kepolisian (Akpol) di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan terlapor RC (19) telah diperiksa pada Senin (21/11).

"Udah, udah diperiksa (Senin) kemarin," kata Nurma, dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Namun ia tidak dapat menjelaskan secara detail terkait hasil pemeriksaan, pasalnya hal tersebut merupakan kewenangan pihak penyidik.

Sementara itu ia mengatakan hingga saat ini pihaknya telah memeriksa lebih dari enam saksi yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Lebih dari 6 deh. Kemarin ada diperiksa teman-temannya,” ucap Nurma.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang anak petinggi Polri di Kaltara terhadap rekan bimbel masuk Akpol di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/11) lalu.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, saat ini pihaknya telah memeriksa lima saksi berkaitan kasus penganiayaan ini.

“Sudah ada 5 orang saksi yang diperiksa. Diantaranya korban, ibunda dan kaka korban, pelatih, asssisten pelatih,” ucap Nurma, saat diminta keterangan, Jumat (18/11).

Lebih lanjut ia mengatakan masih akan mendalami insiden penganiayaan yang dilakukan anak petinggi Polri di Kaltara. Ini dilakukan untuk membuat peristiwa menjadi terang.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement