Mobile Ad
Polisi Ringkus Pengemudi Ojol Aniaya Pramusaji di Restoran Ramen Jakarta Barat

Rabu, 08 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah foto viral di media sosial memperlihatkan wajah seorang pramusaji bernama Yuli Fitriani (23) di restoran ramen di Lippo Mall. Ia menjadi korban penganiayaan sopir ojol, pada Senin (6/2).

Dalam foto yang diunggah pada akun instagram @ramenya.id, tampak wajah Yuli lebam akibat dianiaya oleh sopir ojol berinisial IIR (48).

Kemudian telihat juga Yuli berbaring di kasur rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat penganiayaan tersebut.

Sementara itu laporan ini telah dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Laporan teregister dengan nomor LP/B/90/II/2023/SPKT Sektor Kembangan/Polres Metro Jakarta Barat/Polda Metro Jaya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan  telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan tersebut.

“Untuk pelaku berinisial IIR (48) berprofesi sebagai driver online yang melakukan penganiayaan terhadap salah satu karyawati restoran ramen sudah berhasil kami amankan,” kata Taufik, dalam keterangannya, Rabu (8/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa IIR (48) diamankan di salah satu rumah kerabat pelaku di wilayah Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Ia ditangkap pada Senin, 6 Februari 2023 sekitar jam 18.50 WIB.

Sementara itu saat ini terduga pelaku digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan,” ujar Taufik.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement