Mobile Ad
Polisi Sebut Pria Tewas Gantung Diri Tinggal Sendirian di Rumah Kontrakan Tangsel

Selasa, 21 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi menyebutkan bahwa pria berinisial FAA (27) yang ditemukan tewas gantung diri tinggal sendirian di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kampung Kedaung, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

“Korban tinggal dikontrakan sendirian,” kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, dalam keterangannya, pada Selasa (21/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa istri korban baru saja pergi ke Kalimantan untuk bekerja.

“Istri korban baru 3 Minggu bekerja di Kalimantan,” ucap Galih.

Sementara itu ia tidak menjelaskan secara detail terkait keberadaan anak korban. Namun diketahui bahwa korban baru saja dua bulan mengontrak di rumah tersebut.

“Korban baru dua bulan ngontrak di rumah kontrakan tersebut,” ujar Galih.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial FAA (27) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan. Rumah itu terletak di Kampung Kedaung, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (20/2).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan pria ini ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB.

“Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 hari. Karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap,” kata Galih, dalam keterangannya, pada Selasa (21/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban diketahui tewas setelah saksi 1 datang ke rumah saksi 2 untuk menanyakan korban karena istri korban teman dari keponakan saksi 2.

“Disamping itu beberapa hari saksi 1 tidak melihat aktivitas korban serta disekitaran TKP tercium bau yang tidak sedap,” ucap Galih.

Kemudian saksi 1 dan 2 mencari sumber bau tersebut, dan terarah bau tersebut bersumber dari dalam kontrakan.

Selanjutnya saksi 1 berusaha masuk ke dalam kontrakan dengan cara mencongkel jendela depan dengan menggunakan obeng, kemudian saksi 1 mengintip ke dalam dan melihat korban telah gantung diri di atas kusen pintu kamar tidur.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement