Mobile Ad
Polisi Selidiki Kasus Pelaku Eksibisionis Terhadap Lima Siswi di Jaksel

Jumat, 09 Sep 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Kepolisian Sektor Pasar Minggu tengah menyelidiki kasus aksi pria yang melakukan aksi eksibisionis terhadap lima siswi yang terjadi di dekat sekolah yang terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/9) lalu.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Ricardo mengatakan kasus ini sudah dalam tahap penyelidikan meskipun korban belum melapor.

"Sudah dalam tahap penyelidikan kasusnya," ujar David, saat diminta keterangan, Kamis (8/9).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam tahap penyelidikan ini pihaknya telah mendatangi sekolah untuk bertemu korban dan gurunya.

"Kita bertemu siswa dan guru meskipun korban belum laporan. Kejadiannya itu bukan di depan sekolah, tapi di dekat sekolah," kata David.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak lima siswa di depan salah satu sekolah yang terletak di kawasan Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan jadi korban eksibionis seorang pria tak dikenal pada Selasa (6/9).

"Kejadian itu kemarin di depan sekolah, Selasa (6/9) sekitar pukul 13.51," ujar korban berinisial K, saat diminta keterangan, pada Rabu (7/9).

Kemudian akibat dari peristiwa ini siswi yang menjadi korban aksi eksibisionis menunggu pihak sekolah melaporkan perbuatan yang dialami ke polisi.

"Kalo soal lapor polisi itu aku tidak. Aku tidak mau asal lapor, jadi aku menunggu sekolah yang lapor," ucap K.

K dan keempat temannya itu telah melaporkan aksi pelaku ke pihak sekolah dan orangtuanya. Ia telah dimintai keterangan oleh pihak sekolah.

"Tadi sudah bicara sama guru, katanya mau di laporin ke RT," kata K.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement