Mobile Ad
Polisi Selidiki Pelaku Begal Ambil Tas dan Ponsel di Warkop Kemang

Selasa, 13 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi begal di sebuah warung kopi (warkop) yang terletak di Kemang Timur, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (12/12) pagi.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, terlihat dua orang pria sedang bermain ponsel di warkop tersebut.

Tiba-tiba dari arah kiri terlihat pria lari masuk ke dalam warkop karena dikejar pelaku yang mengenakan jaket dan helm berwarna hitam. Pelaku juga terlihat membawa senjata tajam yang diduga pedang.

Selanjutnya pelaku langsung menyerang dua orang pria yang sedang bermain ponsel di dalam warkop. Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil ponsel serta tas yang ada di meja warkop.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Mashuri membenarkan adanya insiden begal tersebut.

"Iya betul, anggota reskrim saat ini mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan alat bukti," ucap Mashuri, Senin (12/12).

Lebih lanjut ia mengatakan korban tidak mengalami luka akibat kejadian ini, namun korban mengalami kerugian yaitu ponselnya diambil oleh pelaku.

"(Korban) gaada luka, cuma handphone aja diambil," kata Mashuri.

Sementara itu hingga saat ini penyidik dari Polsek Mampang Prapatan masih mendalami terkait kasus pembegalan tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement