Mobile Ad
Polisi Selidiki Pelaku Pembuang Mayat Bayi di Kali Srengseng Sawah Jaksel

Selasa, 07 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim Polsek Jagakarsa tengah menyelidiki kasus jasad bayi yang ditemukan dalam tumpukan sampah di Kali Baru Barat Cabang, Srengseng Sawah, Jagakarsa, pada Selasa (7/3).

“Saat ini tim tengah melakukan penyelidikan untuk membuat terang peristiwa tersebut,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, dalam keterangannya, pada Selasa (7/3).

Lebih lanjut ia sangat mengutuk perbuatan kejahatan manusia dalam bentuk apapun.

“Polsek sangat prihatin dengan temuan tersebut dan akan berupaya maksimal mengungkap kejahatan tersebut,” ujar Multazam.
Sebelumnya, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan, penemuan jasad bayi tersebut diketahuinya setelah ada laporan dari masyarakat. Penemuan ini berawal ketika saksi N sedang bekerja mengambil sampah menggunakan serokan. Kemudian, saksi melihat benda mencurigakan dalam tumpukan sampah dan langsung diambilnya.

Setelah itu saksi bersama temannya, E mengecek barang yang dicurigai tersebut dan didapati benda mencurigakan itu bayi berukuran kurang lebih 20 sentimeter yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya kedua saksi melaporkan kejadian dugaan penemuan bayi tersebut ke Kantor Polsek Jagakarsa

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement