Mobile Ad
Polisi Selidiki Peluru Nyasar ke Rumah Warga di Cilandak

Rabu, 12 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi tengah menyelidiki rumah warga yang diduga terkena peluru nyasar di Jalan Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10) sore.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam mengatakan saat ini tim penyidik dari Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih diselidiki dan masih berproses," kata Multazam, saat diminta keterangan, pada Rabu (12/10).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam olah TKP tim menemukan satu buah logam dan pecahan kaca. Saat ini dua barang tersebut disita untuk dijadikan barang bukti.

"Proyektil atau bukan yang menentukan adalah ahli. Sampel pecahan kaca dan butiran logam yang ditemukan di TKP sedang kami ajukan ke puslabfor untuk diuji," ujar Multazam.

Sementara itu ia memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa dugaan peluru nyasar ke rumah warga ini.

Temuan peluru nyasar ini bukan kali pertama, sebelumnya peluru nyasar sempat terjadi pada Kamis 21 April 2021 di gedung Sovereign Plaza, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Peluru ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan degung yang menemukan pecahan kaca. Salah satu kaca ruangan di lantai delapan yang diketahui sebagai ruangan HRGA berlubang. Diduga imbas tertembak peluru. Ini dikuatkan dengan ditemukannya lempengan timah di atas karpet.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement