Mobile Ad
Polisi Selidiki Pencuri Motor yang Tembak Warga di Cipete Jaksel

Sabtu, 05 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang terekam kamera CCTV. Insiden itu terjadi di Jalan Asem II, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/11).

Video tersebut diunggah dalam akun media sosial instagram @infocipete pada Jumat (4/11). Sementara itu di dalam video terlihat dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max.

Kemudian seorang yang dibonceng turun dari sepeda motor dan melakukan aksinya.

Dalam keterangan tersebut, pelaku saat melakukan aksi pencurian kepergok oleh pemilik motor. Selanjutnya pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraan yang dicuri.

Pelaku juga sempat beberapa kali melepaskan tembakan senjata api saat dilakukan pengejaran oleh sejumlah warga.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam membenarkan terkait adanya aksi pencurian ini.

"Ya, peristiwa terjadi pada Kamis (3/11), sekitar pukul  17:30 WIB," kata Multazam, saat diminta keterangan, pada Jumat (4/11).

Lebuh lanjut ia mengatakan pihaknya langsung menuju TKP untuk mencari pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

"Saat ini tim masih berupaya melacak terduga pelaku, mohon doanya dari masyarakat, dan giatkan siskamling," ucap Multazam.

Sementara itu ia memastikan tidak ada korban akibat kejadian ini walaupun pelaku sempat menembakan senpi beberapa kali ke warga saat dilakukan pengejaran.

"Tembakan pelaku mengarah ke bagian leher dan kepala, namun tidak ditemukan luka pada korban," ujar Multazam.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement