Mobile Ad
Polisi Selidiki Temuan Plastik Klip dan Alat Hisap Sabu di Cipete

Sabtu, 13 Agt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi Sektor Cilandak mengatakan akan melakukan penyelidikan mengenai temuan plastik klip dan alat sabu berceceran yang ditemukan sejumlah pelajar SMP di Jalan Anggur Barat II, RT 05 RW 03 Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

"Sudah disita barang bukti tersebut dan sedang kami tangani," kata Kepala Kepolisian Sektor Cilandak, Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Jumat (12/8).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini penyidik telah memeriksa plastik klip dan alat hisap yang ditemukan itu ke laboratorium untuk memastikan penggunaan baramg tersebut.

Selain itu polisi juga memeriksa salah satu saksi yaitu pelajar SMP yang menemukan plastik dan alat hisap tersebut.

"Semua saksi dan barang bukti sedang kami kumpulkan," kata Multazam.

Terkait hal ini penyidik masih menyelidiki kasus temuan plastik dan alat hisap sabu tersebut.

"Masih berproses, kalau sudah lengkap baru kami kabari lagi," tutup Multazam.

Sebelumnya, sejumlah plastik klip berserakan diduga alat hisab sabu ditemukan oleh sejumlah siswa SMP di Jalan Anggur Barat II, RT 05 RW 03 Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (12/8) siang.

Ketua RT 05 Ahyadi, saat diminta keterangan, Jumat (12/8), "Iya ditemukan tadi sama anak SMP pulang sekolah nemukan itu,"

Lebih lanjuut ia mengatakan siswa SMP yang menemukan plastik klip tersebut sedang melintas menuju rumah temannya yang tidak jauh dari lokasi.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement