Mobile Ad
Polisi Selidiki Tewasnya Istri Wowon yang Dibunuh pada 2016

Minggu, 22 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan berantai yang didalangi tiga tersangka. Ketiganya yakni Wowon Erawan, Dede Solehuddin, dan Solihin atau Duloh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tronoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami kebenaran istri Wowon yakni Halimah yang dibunuh oleh tersangka Duloh pada 2016 lalu.

"(Terkait kebenaran dibunuh pada 2016) Masih dalam pemeriksaan penyidik," ucap Trunoyudo, Minggu (22/1).

Lebih lanjut hal ini didapatkan berdasarkan keterangan pelaku yang didapat Penyidik.

"Sementara keterangan pelaku seperti hal tersebut yang disampaikan kepada penyidik Dir Reskrimum Polda Metro Jaya," kata Trunoyudo.

Untuk diketahui, sembilan orang yang menjadi korban pembunuhan berantai memiliki hubungan keluarga dengan tersangka Wowon Erawan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan beberapa korban diantaranya adalah istri dan anak Wowon.

"Sebagian besar korban sebagian besar berasal dari family tree dari para tersangka, istrinya, mertuanya, anaknya," ujar Hengki.

Para korban ditemukan dalam tiga lokasi berbeda yakni tiga korban di Bekasi, empat korban di Cianjur, satu korban di Garut dan satu korban lainnya masih dicari.

Korban yang tewas di Bekasi diketahui bernama Maimunah (40) istri sirih Wowon, serta kedua anak Maimunah dari pernikahan dengan mantan suaminya bernama Ridwan Abdul Muiz (20) serta M Riswandi (16).

Kemudian, untuk korban tewas di Cianjur juga merupakan keluarga dari pelaku. Wowon membunuh Wiwin dan Halimah yang merupakan istri dari Wowon, anaknya bernama Bayu (2), Farida, serta mertuanya bernama Noneng.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement