Mobile Ad
Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan Pada Tubuh Pria yang Tewas di Depan DPR

Minggu, 04 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria berinisial SS yang ditemukan tewas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) kawasan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/12) malam.

"Hasil pemeriksaan awal. Pemeriksaan pada luar (tubuh korban). Tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, dalam keterangannya, Minggu (4/12).

Lebih lanjut ia mengatakan, SS diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya pasalnya saat polisi menggeledah tas milik korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Iya karena di dalam tas ditemukan obat-obatan di antaranya obat pernapasan, sesak napas itu," ucap Komarudin.

Sebelumnya dibweitakan, seorang pria berinisial SS ditemukan meninggal dunia di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/12) malam.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di JPO itu pada Sabtu malam.

“Semula warga yang melihat mengira bahwa korban sedang tertidur. Saat itu warga melapor ke polisi,” ujar Komarudin, dalam keterangannya, Minggu (4/12).

Kemudian tim langsung mendatangi lokasi. Setelah diperiksa memang sudah tidak ada denyut nadinya. Dugaan awal, korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya jasad korban setelah diidentifikasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari identitas kita hubungi keluarganya. Korban orang Magelang,” ucap Komarudin.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement