Mobile Ad
Polisi Teliti Temuan Feses pada Jasad Keluarga Kalideres yang Tewas

Jumat, 25 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polda Metro Jaya bersama kedokteran forensik tengah meneliti feses yang ditemukan pada saat melakukan autopsi empat jenazah sekeluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) lalu.

"Ya kemarin berdasarkan keterangan kedokteran forensik, ditemukan feses,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis (24/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, feses yang ditemukan pada empat jenazah tersebut tengah diteliti tim ahli laboratorium forensik.

"Feses ini kita harus teliti di laboratorium Ini mengandung apa," ujar Hengki.

Namun terkait penemuan feses tersebut belum bisa dijelaskan lebih lanjut, pasalnya tim ahli yang dapat menjelaskan.

"Apakah arti dari temuan otopsi itu nanti ahli yang menjelaskan. Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan praduga selama ini kita tidak tahu," ucap Hengki.

Sebelumnya diberitakan, jajaran kepolisian masih mencari motif dan penyebab kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Salah satu dugaan penyebab kematian satu keluarga yaitu menganut sekte atau aliran tertentu.

Terkait hal ini, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi meminta publik tidak berasumsi berlebihan. Juga tidak menarik kesimpulan terlalu cepat.

Lebih lanjut ia mengatakan hingga saat ini penyidik dari Polda Metro Jaya telah bekerja sama dengan tim ahli untuk mencari penyebab kematian.

Nantinya penyebab kematian satu keluarga itu akan disampaikan oleh ahli. Dimana para ahli tersebut saat ini tengah bekerja menggunakan alat canggih.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement