Mobile Ad
Polisi Temukan Identitas Pengendara Mobil Tabrak Pengemudi Sepeda di Harmoni

Sabtu, 05 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi berhasil temukan identitas pengendara mobil yang kabur usai menabrak pengemudi sepeda. Inside itu terjadi di persimpangan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11) pagi.

"Untuk identitas pengemudi mobil (yang menabrak) sudah teridentifikasi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, saat diminta keterangan, Sabtu (5/11).
Namun ia belum menjelaskan secara detail terkait identitas dari pengendara mobil tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya akan mendatangi rumah pengendara mobil sesuai alamat yang tertera dalam pelat nomor polisi mobil yang dikendarai.

"Tim akan mendatangi alamat rumah (pengendara monil) sesuai identitas kendaraannya untuk mencari pengendara yang tabrak pesepeda," ucap Jhoni.


Sementara itu pesepeda yang menjadi korban tabrak lari dan mengalami luka-luka saat ini telah kembali ke rumah.

"Penyebab kecelakaan ini diduga akibat pengendara mobil lalai dalam berkendara," ujar Jhoni.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara sepeda berinisial YS (30) mengalami luka-luka. Hal ini karena dia ditabrak lari oleh pengemudi mobil di persimpangan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11) pagi.


Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan identitas pengendara mobil yang menabrak belum diketahui.

“Pengemudi mobil langsung meninggalkan TKP, belum diketahui masih dalam penyelidikan,” kata Jhoni, dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Kemudian ia menjelaskan kronologis kejadian ini berawal dari kendaraan minibus dengan nomor polisi B-1416-JUT melajur dari arah Timur ke arah Barat di Jln. Veteran wilayah Gambir Jakarta Pusat.

“Sesampainya di persimpangan Harmoni, mobil menabrak korban YS yang melaju dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat,” ucap Jhoni.

Sementara itu akibat kejadian ini, seorang pengendara sepeda mengalami luka-luka pada bagian lutut kaki.

“Korban langsung diberikan pengobatan oleh tim medis di TKP,” ujar Jhoni.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement