Mobile Ad
Polres Sukabumi Ungkap Penyebab Tewasnya Tukang Bakso di Selokan

Kamis, 01 Sep 2022

Forumterkininews.id, Sukabumi - Pihak kepolisian memastikan penyebab kematian penjual bakso keliling yang jasadnya ditemukan dalam selokan di Desa Jayanti, Kabupaten Sukabumi, Jabar merupakan korban tabrak lari. Hal ini diungkapkan Polres Sukabumi setelah dilakukan hasil gelar perkara Rabu (31/8).

"Penyebab kematian penjual bakso keliling tersebut mengarah kepada kasus tabrak lari," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah, dikutip dari Antara.

Dedy mengatakan hal ini berdasarkan hasil gelar perkara yang melibatkan personel Satreskrim dan Satlantas Polres Sukabumi. Gelar perkara sendiri  dilaksanakan Rabu (31/8) lalu.

"Dugaan kuat kematian korban akibat tabrak lari dilihat dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di mana di lokasi terdapat bekas kecelakaan," ucap Dedy.

Selain itu, dilihat dari hasil visum et repertum terdapat sejumlah luka akibat benturan dengan benda tumpul pada tubuh korban, namun luka-luka kemungkinan bukan akibat kekerasan atau aksi penganiayaan.

Terkait hal ini jika dugaan tersebut benar bahwa Samino (62) merupakan korban tabrak lari maka pihaknya tentu akan melakukan pengejaran kepada pelakunya.

"Kami berharap dalam waktu dekat bisa memecahkan kasus tewasnya penjual bakso keliling ini dan dipastikan jajaran Polres Sukabumi serius dalam penanganannya," tambah Dedy.

Sementara, Kanit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Bayu Sunarti mengatakan jasad Samino sudah diantarkan langsung oleh pihaknya ke kampung halamannya di Kampung Beduglor, RT 01/09, Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Jenazah Samino diterima langsung oleh pihak keluarga dan Kades Sanggang," ujar Bayu.

Selain mengantar jenazah, pihaknya juga menyerahkan santunan atau bantuan dari Kapolres Sukabumi yang diterima langsung oleh istri korban. Bantuan itu untuk meringankan penderitaan keluarganya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement