Mobile Ad
Puslabfor Polri Periksa Benda Mirip Proyektil yang Nyasar ke Rumah WNA Jerman

Jumat, 14 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim Puslabfor Polri masih memeriksa benda mirip proyektil yang menyasar ke rumah Warga Negara Asing (WNA) Jerman di Jalan Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/10) sore.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy mengatakan, benda mirip proyektil yang ditemukan sudah diserahkan ke Puslabfor untuk diidentifikasi.

"Nanti dianalisa tim Forensik Polri untuk menentukan jenis benda apa yang seperti proyektil ini," kata Irwandhy, saat dihubungi, Kamis (13/10).

Lebih lanjut ia mengatakan telah memeriksa beberapa saksi terkait benda mirip proyektil yang nyasar ini.

"Saksi ada dua orang yang sudah diperiksa termasuk penjaga rumah melaporkan kejadian tersebut," ucap Irwandhy.

Sekedar informasi, rumah seorang WNA asal Jerman di Jalan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, terkena peluru nyasar, Selasa (11/10) sore.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam mengatakan saat ini tim penyidik dari Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih diselidiki dan masih berproses," kata Multazam, saat diminta keterangan, pada Rabu (12/10).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam olah TKP tim menemukan satu buah logam dan pecahan kaca yang saat ini telah disita untuk barang bukti.

"Proyektil atau bukan yang menentukan adalah ahli. Sampel pecahan kaca dan butiran logam yang ditemukan di TKP sedang kami ajukan ke puslabfor untuk diuji," ujar Multazam.

Sementara itu ia memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa dugaan peluru nyasar ke rumah warga ini.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement