Mobile Ad
Ricky Rizal Harap Orangtua Brigadir J Bisa Maafkan Kebodohannya

Rabu, 02 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta -Terdakwa Bripka Ricky Rizal meminta maaf secara langsung kepada keluarga Brigadir J dalam sidang lanjutan perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.
Ricky mengatakan itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (2/11).

Ia berharap, keluarga yang dimulai dari ayah dan ibunya bisa memaafkan dirinya atas tindakan bodohnya

"Mohon izin yang mulia, terima kasih, dalam kesempatan ini saya bisa ketemu langsung dengan keluarga besar almarhum Brigadir Yoshua. Saya ingin menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya abang saya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa kepada keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran," katanya

"Saya juga berharap kepada Ibu Rosti Simanjuntak dan Bapak Samuel Hutabarat, serta keluarga besar almarhum Yoshua untuk dapat memberikan maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat itu, terima kasih Yang Mulia," sambungnya.

Sebelumnya, Kuat Ma'ruf juga berhadapan dengan keluarga Brigadir J dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Dalam kesempatan itu, dia menyatakan tidak memiliki niat seperti yang ada didalam dakwaan.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yoshua dan semoga almarhum Yoshua diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Kuat.

Kuat pun berharap dan mendoakan kepada seluruh keluarga besar Brigadir J agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Biarlah proses pengadilan yang menentukan salah atau tidaknya tindakan saya. Karena demi Allah saya tidak ada niat seperti yang didakwakan kepada saya. Terima kasih Yang Mulia," kata Kuat.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement