Mobile Ad
Rosti Simanjuntak Ceritakan Momen Anaknya Bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Selasa, 01 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Rosti Simanjuntak, ibu Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat menceritakan kenangan bersama anaknya saat bekerja sebagai ajudan Ferdy Sambo.

Hal ini diceritakan saat dirinya hadir sebagai saksi dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (1/11).

"Anak ini (Yoshua) kebetulan satu iman dengan bapak Ferdy Sambo dan Putri. Pernah anak ini menunjukkan video call mereka sedang ibadah saat covid. Pernah juga menunjukkan melalui zoom itu saja," ucap Rosti, di PN Jaksel, Selasa (1/11).

Sementara itu Brigadir J juga pernah melakukan video call dengan keluarga di Jambi saat sedang berolahraga bersama Ferdy Sambo.

"Pernah juga bapak ini video call di waktu mereka sedang olahraga. Cuma itu saja yang pernah ditunjukkan melalui video call," ujar Rosti.

Selain itu ia juga mengatakan Brigadir J juga pernah menunjukkan beberapa foto bersama Ferdy Sambo.

"Melalui foto mereka ada kejadian di kejaksaan mungkin dia mengawal di belakang bapak Ferdy Sambo, anakku mengawal bapak," kata Rosti.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap dua terdakwa. Kedunya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Selasa (1/11).

Pada sidang sebelumnya, majelis hakim meminta agar JPU dapat menghadirkan pihak keluarga Brigadir J sebagai saksi dalam sidang Ferdy Sambo.

Adapun saksi yang diminta dihadirkan yaitu Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Vera Simanjuntak, Maha Reza Rizky Hutabarat, Devianita Hutabarat, dan Yuni Artika Hutabarat.

Selain itu saksi yang diminta untuk dihadirkan yaitu Rohani Simanjuntak, Roslin Emika Simanjuntak, Novita Sari Nadea, Sangga Parulian, dan Indra Manto Pasaribu.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement