Mobile Ad
Saat Rekontruksi, Netizen Fokus ke Sepatu MDS

Jumat, 10 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Pelaku penganiayaan anak pengurus GP Ansor, MDS masih memakai sepatu bermerek saat mengikuti reka adegan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).

Reka adegan tersebut tidak hanya disaksikan oleh media, tapi juga masyarakat baik melalui televisi atau pun media sosial Youtube.

Ada satu hal yang membuat masyarakat resah. MDS sang pelaku kekerasan, ternyata masih memakai sepatu bermerek Nike berwarna hitam. Padahal, S pelaku lain dari kekerasan memakai sandal jepit.

"Fokus sama sepatu mario kwkk," ujar salah satu netizen.

"Bales komentar abang2 yang bahas sepatu bener banget. Siapa tuh yang nganter sepatu ke si Tersangka," lanjut netizen lainnya.

Selain itu, netizen juga berkomentar cara MDS melakukan selebrasi dengan meniru gaya Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya akan menggelar tiga klaster dalam rekonstruksi ini.

“Rekonstruksi dilakukan di tiga klaster,” kata Hengki, saat diminta keterangan, pada Jumat (10/3).

Lebih lanjut tim penyidik Polda Metro Jaya mengatakan bahwa rekonstruksi yang pertama akan dimulai dengan adegan adanya rencana penganiayaan dari tersangka MDS (20) dan pelaku anak AG (15).

“Sesuai dari hasil berita acara itu dijemput di sekolahnya. Jadi kita umpamakan nanti,” kata Penyidik.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement