Mobile Ad
Sederet Fakta Ibra Azhari, Aktor yang Kembali Terjerat Narkoba

Jumat, 05 Jan 2024

FTNews - Aktor lawas tahun 90an Ibra Azhari terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap saat sedang menggunakan barang terlarang tersebut di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (3/1). Saat penangkapan tersebut, Ibra sedang bersama salah satu aktor wanita lawas yang juga mengonsumsi narkoba.

Dari penangkapan itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu berikut alat pakainya. Namun, di balik penangkapannya ada beberapa fakta menarik sebagai berikut.

Penangkapan Keenam Kalinya


Ibra Azhari terjerat kasus narkoba bukan untuk pertama kalinya. Namun, kejadian ini sudah keenam kalinya ia tertangkap. Ibra terkena kasus narkoba pada tahun 2003. Kemudian tahun 2005 ia ketahuan menggunakan sabu di dalam lapas.

Pada tahun 2010 usai setahun bebas, ia terpengaruh barang terlarang tersebut sehingga tertangkap lagi. Kemudian Tahun 2013, Ibra kembali terjerat kasus yang sama. Hingga kasus kelimanya yakni tahun 2019 ia tertangkap kembali.

Aktor Film Panas


Ibra pernah menjalani karirnya sebagai aktor pada film panas lawas yakni, Lampiasan Nafsu (1996), Bergairah di Puncak (1996), Permainan Malam (1997) dan Hukuman Zinah (1999).

Film-film tersebut mendongkrak namanya menjadi aktor terkenal. Selain itu ia juga pernah bermain pada sinetron Terlanjur Sayang (1996) dan Ada Ada Saja (1993).

Aktor Wanita Mantan Pemain Warkop DKI


Saat penangkapan, rupanya Ibra sedang bersama salah satu aktor wanita lawas yakni, Nandya Nathasi yang juga menggunakan barang haram tersebut. Nandya pernah bermain dalam film Warkop DKI berjudul Godain Kita Dong.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement