Mobile Ad
Sejumlah Siswi SMP Jadi Korban Eksibisionis Pria di Pasar Minggu

Kamis, 08 Sep 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebanyak lima siswi di depan salah satu sekolah menengah pertama (SMP) yang terletak di kawasan Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menjadi korban eksibionis seorang pria tak dikenal, pada Selasa (6/9).

"Kejadian itu kemarin di depan sekolah, Selasa (6/9) sekitar pukul 13.51," ujar korban berinisial K, saat diminta keterangan, pada Rabu (7/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan saat itu pelaku datang dan memposisikan diri di belakang K dan empat temannya. Kemudian pelaku menunjukan gerak-gerik mencurigakan.

"Dia kayak liat liat motor sambil melirik-lirik ke arah kami berkali-kali," ucap K.

Kemudian pelaku saat itu mengangkat sarung yang digunakan dan menunjukkan kelaminnya kepada lima siswa tersebut.

K mengaku sempat merekam aksi pelaku tersebut dengan tujuan untuk barang bukti apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

"Saya sama temen malah videoin. Soalnya dari awal udah curiga gitu, kalau misal ada apa-apa jadi punya bukti gitu," ujar K.

Setelahnya pelaku malah makin menjadi hingga membuat K dan teman-temannya ketakutan dan melarikan diri.

"Dia langsung gitu gituin kelamin dia, habis itu saya sama teman-teman lari karena risih," ujar K.

Kemudian akibat dari peristiwa ini siswi yang menjadi korban aksi eksibisionis telah melaporkan aksi pelaku ke pihak sekolah dan orang tuanya serta menunggu pihak sekolah melaporkan perbuatan yang dialami ke polisi.

"Kalo soal lapor polisi itu aku tidak. Aku tidak mau asal lapor, jadi aku menunggu sekolah yang lapor," ucap K.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement