Mobile Ad
Sekuriti Mengaku Sempat Bertemu Mahasiswi UI yang Bunuh Diri di Lobby Apartemen

Senin, 13 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) ditemukan tewas diduga bunuh diri lompat dari lantai 18 di sebuah apartemen kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3).

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan bahwa sekuriti apartemen sempat bertemu korban di lobby apartemen.

“Terakhir kali satpam lihat di hari kejadian (bunuh diri) di lobby,” ujar Tribuana, saat diminta keterangan, pada Senin (13/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa berdasarkan kesaksian sekuriti, korban terlihat tidak memiliki masalah dan beraktifitas seperti biasa.

“(Kesaksian satpam). Dia aktifitas biasa saja tiap hari. Tidak masalah,” kata Tribuana.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif dan penyebab tewasnya mahasiswi UI yang diduga bunuh diri tersebut.

Sebelumnya, Seorang Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) ditemukan tewas tergeletak diduga bunuh diri lompat dari lantai 18 di sebuah apartemen kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3).

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno membenarkan adanya kejadian diduga bunuh diri tersebut.

"Benar kita dari Polsek membenarkan bahwa benar ada TKP orang loncat dari apartemen. kemudian kejadiannya benar di Kebayoran baru," ucap Tribuana Roseno, saat diminta keterangan, Sabtu (11/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban diketahui akan melakukan wisuda dalam waktu dekat.

"Betul, hari H (kejadian) itu pra Wisuda," kata Tribuana.
 

Caption Foto: Ilustrasi Mayat

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement