Mobile Ad
Sidang Vonis di PN Jaksel, Mario Dandy dan Shane Lukas Kompak Berkemeja Putih

Kamis, 07 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kamis (7/9) ini agenda sidang adalah pembacaan vonis terkait penganiayaan berat yang mereka lakukan terhadap David Ozora.

Pantauan Forumterkininews.id, kedua terdakwa tampak dibawa ke PN Jaksel menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan dikawal oleh sejumlah anggota kepolisian sekitar pukul 09.22 WIB.

Kedua terdakwa terlihat masuk ke dalam PN Jaksel kompak mengenakan kemeja panjang putih dilapisi rompi tahanan berwarna merah.

Tidak terlihat jelas bagaimana raut wajah dari kedua terdakwa yang akan menjalani sidang hari ini. Pasalnya mereka mengenakan masker berwarna hitam.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto mengatakan bahwa kedua terdakwa akan menjalani sidang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pengadilan.

“Sesuai jadwal (tetap diagendakan hari ini),” kata Djuyamto, saat diminta keterangan, pada Kamis (7/9).

Kedua terdakwa akan menjalani sidang di ruang sidang utama Oemar Seno Adji sekitar pukul 10.00 WIB dan akan dipimpin Ketua Majelis Hakim, Alimin Ribut Sudjono dengan hakim anggota Tumpaluni Marbun dan Muhammad Ramdes.
 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement