Mobile Ad
Siskaeee Mengaku Dipaksa Beradegan Syur di Film Kramat Tunggak

Selasa, 26 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Meski mendapatkan skrip, Selebgram Siskaeee mengaku terpaksa beradegan syur dalam film Kramat Tunggak atas paksaan sang produser, Irwansyah.
Film itu bagian dari rumah produksi film asusila di Jakarta Selatan milik Irwansyah.

Siskaeee mengungkapkan hal itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

“Saya tidak tahu untuk judul film lain di kelas bintang. Tapi untuk Kramat Tunggak, saya bisa jamin dan pastikan semua peran semua talent dikasih script,” kata Siskaeee.


Namun Siskaeee mengatakan, ada beberapa adegan yang dipaksa ia lakukan di luar skrip.

“Cuma adegan yang viral belakangan yang menyeret beberapa nama termasuk saya itu adegan itu tidak ada di script karena para talent dipaksa oleh produser dan sutradara untuk berdialog seperti kemauan produser tersebut,” ucap Siskaeee.

Sementara itu Siskaeee mengaku pada saat mendalami peran tersebut dirinya ingin pulang. Namun Siskaeee mau melanjutkan menjadi pemeran dalam film tersebut lantaran telah menandatangani surat perjanjian.


“Saya bisa ditanyakan kepada talent-talent lain di Kramat Tunggak. Saya satu-satunya talent yang tidak ingin lanjut syuting saat itu, karena dipaksa untuk beradegan di luar script,” ungkap Siskaeee.
Ia pun akhirnya melakukan agenda itu karena di surat perjanjian menyebutkan, ketika ada tuntutan hukum nantinya pihak kedua (talent) tidak ikut bertanggung jawab.

"Jadi tanggung jawab penuh ditanggung oleh pihak pertama kali makanya saya percayakan kepada mereka. Karena ya itu tadi saya diketemukan oleh tim legal atau kuasa hukum dari rumah produksi tersebut,” lanjut Siskaeee.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement